Qilinpoker.Net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya

Bicara SEO - Qilinpoker.Net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya, Situs betting Qilinpoker hadir dalam kemasan yg berbeda daripada website penyedia akun betting yg ada di Asia lainnya. Admin Qilinpoker yg sudah berpengalaman dalam bidang perjudian menawarkan permainan domino kiu kiu online & proses game tersebut tidak menggunakan robot, sehingga bisa berjalan dgn adil. Bila penasaran dgn apa yg saya katakan, silakan terus membaca artikel ini sampai habis.
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya

Domino 99 atau yg lebih dikenal orang dgn sebutan Kiu kiu sendiri adalah sebuah permainan domino yg mengharuskan seorang pemain mendapatkan nilai paling tinggi daripada peserta yg lain. Kartu yg dijumlahkan ada 4 kartu & membuatnya menjadi 2 pasang kombinasi dgn nilai berjumlah 9 di tiap pasangnya. Jika sepasang kartu yg dijumlahkan itu mempunyai nilai 10 atau lebih, maka angka terakhir saja yg digunakan sebagai nilai. Seperti contohnya jika 2 kartu dijumlahkan adalah 24, maka anda hanya mendapatkan nilai sebesar 4.

Domino 99 sudah banyak dimainkan di hamper seluruh wilayah di Indonesia. Menurut sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Permainan_Qiu-Qiu_Indonesia, Permainan yg termasuk dalam peninggalan nenek moyang ini merupakan sebuah permainan lama dari daerah – daerah & biasanya ditemui saat ada acara di suatu pernikahan. Mungkin kita juga pernah tahu, jika pada jaman dahulu sering banyak orang berkumpul ketika ada orang yg mempunyai hajatan. & pada malamnya, aka nada permainan domino kiu kiu & ditemani dgn secangkir kopi utk mengusir rasa kantuk & bosan.

Untuk melestarikan permainan ini & utk mempermudah anda mengakses, maka Qilinpoker dgn sengaja membuatkan game tradisional ini didalam webnya. Peraturannya sama saja dgn yg berkembang di masyarakat, hanya ada beberapa kemudahan saat kita main lewat internet atau online. Kita tidak perlu menghitung manual utk bulatan bulatan kartu yg kita pegang, karena judi domino 99 online yg diberikan Qilinpoker.Net sudah dilengkapi system otomatis yg canggih. Anda juga tidak perlu resah & berprasangka buruk jika yg kita lawan saat bermain adalah mesin robot, sebab admin dalam web betting itu menggunakan lawan nyata berupa orang yg tidak lain adalah member mereka. Qilinpoker.Net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya

Peraturan dalam bermain di Qilinpoker.Net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya sangat mudah dipahami. Seperti yg asli, kartu tetap dipisahkan menjadi 2 bagian, yaitu atas & bawah. Kartu pertama adalah balak kosong, dalam komputer atau laptop saat bermain domino, bentuknya adalah angka 0 yg artinya kosong. Setiap pemain nanti akan mendapatkan 4 buah kartu yg terdiri dari 3 kartu diawal pembagian. Jumlah total seluruh kartu yg digunakan sebanyak 28 seperti kartu yg asli. Saat 3 kartu yg dibagikan di awal permainan, anda tidak perlu repot menjumlahkan nilainya, karena dalam layar sudah ada total jumlah. yg perlu dilakukan Cuma mengatur kartu mana saja yg akan dipasangkan & memprediksi kemungkinan kartu ke empat yg akan kita terima. Apa bisa jumlahnya terbesar atau tidak. Jika anda yakin maka tekan tombol “raise”. Saat kartu terakhir dibagikan, usahakan anda bisa membuat 2 pasang kartu menjadi nilainya sama 99 yg artinya anda akan menang mutlak. Jika tidak, maka akan dilakukan penghitu ngan pasangan kartu yg paling besarlah yg akan memenangkan ronde tersebut.

Selain kiu kiu, anda juga bisa secara otomatis menang kalau 2 pasang kartu yg diperoleh membuahkan sepasang kartu istimewa. Kartu domino 99 online tersebut antara lain adalah kartu 6 dewa, kartu mumi besar, mumi kecil & balak. Mumi besar bisa didapatkan jika keempat karu anda mempunyai jumlah minimal 39, sedangkan utk yg mumi kecil adalah nilai total dari kartu domino anda jika nilainya tidak lebih dari 9. utk kartu balak kembar adalah jika semua kartu yg anda pegang adalah balak alias kartu kembar antara yg atas & bawah. Lalu utk kartu special terhebat ada di kartu 6 dewa, kartu ini hanya ada 6. Kalau berhasil mendapatkan 4 diantaranya, maka anda akan menang secara langsung. Keempat kartu special ini memiliki tingkat kekuatan yg berbeda. Kartu 6 Dewa merupakan kartu terhebat pertama, disusul dgn balak kembar di posisi kedua. Sementara utk kartu special yg ketiga adalah mumi kecil. & mumi besar adalah kartu special terakhir yg akan kalah dgn ketiga kartu istimewa sebelumnya yg saya sebut diatas.

Petunjuk yg bisa agen domino berikan disini hanyalah seringlah berlatih & bertanding, karena semakin anda mengasah kemampuan, secara tidak langsung mental & pikiran akan terbangun dgn kuat. Sehingga mampu menganalisa permainan domino 99 online. Jika anda sudah menguasai permainan, kemenangan demi kemenangan akan dapat diraih dgn sendirinya. Oleh karena itu segeralah bergabung dgn Qilinpoker.Net Agen Poker Domino QQ Ceme Blackjack Terpercaya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Bicara SEO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top